Standar Spesifikasi Liquid Controls Electronic Register

Liquid Controls electronic register atau Flow Meter Adalah mesin dengan teknologi mikroprosesor untuk mengkonfigurasikan meteran selama pengukuran fluida. Alat ini kudu terpasang pada flow meter sebagai proses settingan data.

Komponen lain pada LC flow meter ikut terhubung layaknya injektor dan pipa pompa. Singkatnya LC electronic register merupakan mesin pengatur knowledge flow meter sebelum saat diaktifkan untuk mengukur aliran air, gas alam, minyak maupun bubuk.

Terdapat tombol alfanumerik sehingga Anda bisa lakukan setting angka. Pada bagian layar dapat terlihat data-data hasil pengaturan tersebut. Sistem konfigurasi ke flow meter menjadi lebih gampang nantinya.

Dengan faedah dan juga spesifikasi beragam ragam maka alat ini miliki beberapa tipe. Brand ternama Liquid Controls USA menawarkan pilihan produk terbaik sehingga tingkat ketahanannya tinggi.

Apa Keunggulan LC Electronic Register?

Produk electronic register LC ori keluaran Liquid Controls terbukti memiliki kwalitas bagus. Bila Anda bandingkan dengan peralatan industri lainnya maka bisa diketahui secara langsung.

Detail keistimewaan terletak pada desain bentuk, kualitas material, kelengkapan fitur, hingga proses pengoperasian.

Simak beragam kelebihannya sehingga Anda lebih yakin sebelum saat membeli electronic register untuk flow meter LC asli.

1. Mulai berasal dari bahan material alat ini terbuat berasal dari stainless steel. Aluminium Alloy dengan type ADC12 membuatnya tahan lama dan anti korosi. Ada pula susunan lain layaknya Corro Coat PE74-14 berteknologi Polyester Powder Coat sehingga melindungi permukaan luar.

2. Alat register knowledge ini juga miliki ketahanan pada temperatur karena terpasang pada flow meter LC. Toleransinya terasa -40 hingga 70 derajat Celcius dengan maksimal kemampuan menahan tegangan masuk antara 9 hingga 28 VDC.

3. Keunggulan lain LC electronic register selanjutnya tersedia pada fitur pengumpulan knowledge metrologi yang lengkap. Anda juga bisa mengakibatkan struk tercetak lewat printer. Nantinya knowledge tertulis dapat menjadi laporan selama proses pengukuran fluida.

4. Ada fitur safety setting yakni pengaturan keamanan demi menahan persoalan selama di proyek. Salah satu contohnya terdapat tombol pengatur waktu walaupun tidak tersedia aliran.

5. Fitur pengaturan LC electronic register mempermudah Anda dikala menyesuaikan kapasitas alat ukur. Misalnya, menyesuaikan sedikitnya dan maksimal temperatur, flow rate, menyetel sekaligus merekam waktu pengukuran, dsb.

6. Saat menyesuaikan knowledge alat ukur, Anda tidak perlu perangkat tambahan layaknya monitor atau komputer. Satu electronic register sudah lengkap.

Beberapa keuntungan selanjutnya tidak dapat Anda temukan di produk palsu. Bila Anda idamkan mendapatkan barang dengan kualitas terbaik, pastikan Anda manfaatkan barang asli untuk digunakan.

Contoh Tipe Electronic Register Brand LC

PT. Badja Abadi Sentosa sebagai Distributor LC Meter Indonesia menjual electronic register Liquid Control bersertifikat dan original. Tipe alat juga beragam macam demi memudahkan penggunanya. Inilah contoh varian yang bisa Anda pelajari sesudah itu pilih!

1. LectroCount LCR 600 Liquid Controls

Flow meter LC yang disempurnakan type register ini dapat bekerja maksimal. Terdapat teknologi mikroprosesor untuk mengonfigurasi semua proses pada alat pengukur.

Bentuknya agak lebih lebar dan besar namun mempermudah Anda waktu menyesuaikan angka. Layar depan memiliki kandungan informasi tentang POS (Point of Sale) dan aplikasi pengiriman knowledge numerik.

Kelebihan lain adalah ada pemeriksaan otomatis pada proses meteran dan knowledge kabin. Electronic register buatan Liquid Controls USA ini juga bisa mencetak struk manfaatkan printer biasa.

Tipe ini cocok untuk pengukuran aliran hawa dan penunjang flow meter valve. Ada optical sensor hingga maksimal 0.5 A dan juga kapasitas Voltage maksimal 4.5 A.

2. Electronic Register LC Ori LCR II

Sama layaknya sebelumnya, LC electronic register ini berbasis mikroprosesor. Bedanya terletak pada kemudahan konfigurasi proses meteran yang lebih sederhana.

Lihat Produk Kami : Liquid Controls System Accesories Diffenrential Valve

Fitur-fiturnya lengkap layaknya pengumpulan knowledge metrologi, pengatur otomatis, empat macam kalibrasi, dan bisa untuk mencetak struk.

Hanya tersedia beberapa tombol di layar electronic register LC ori type ini. Jadi Anda tidak bingung walaupun masih pekerja pemula. Itulah sebabnya pengguna juga terasa gampang waktu mengoperasikan perintah stop, shift print, run, dan start.

Tipe ini terlalu sesuai dengan beberapa type flow meter original LC. Diantaranya layaknya type electromagnetic, amplified, dan mass flow meter.

Gunakan Produk Asli, Pilih dengan Cermat

Spesifikasi Liquid Controls Electronic Register dapat tidak sama cocok type yang Anda gunakan. Data pengukuran aliran menjadi lebih akurat kalau di setting secara cermat. Oleh karena itulah alat ini dibutuhkan bahkan tersedia fitur cetak struk sebagai bukti laporan.