Cara Untuk Meningkatkan Latihan Bahasa Arab Anda

Belajar bahasa Arab sesungguhnya sangat bermanfaat, namun tidak tersedia yang menyangkal bahwa itu mampu jadi tantangan! Baik Anda seorang pemula yang mempelajari Bahasa Arab Standar Modern atau siswa tingkat lanjut yang tengah melatih keterampilan dialek Anda, lebih dari satu besar siswa bahasa Arab mengalami ada problem untuk menemukan sumber kekuatan yang tepat, merawat stimulan untuk berlatih, dan memaksimalkan kemajuan mereka.

Namun kami siap membantu – persiapkan diri Anda untuk berhasil dan belajar lebih cerdas, bukan lebih keras bersama tips paling baik dan alat favorit kami untuk belajar bahasa Arab!

Artikel ini tidak menyertakan tautan afiliasi apa pun .

1. Temukan stimulan Anda!

Kabar baiknya adalah langkah pertama menuju kemajuan luar biasa dalam bahasa Arab Anda mirip sekali tidak memerlukan latihan kosakata atau tata bahasa baru. Yang dibutuhkan cuman sedikit refleksi diri, kejujuran, dan ngobrol bersama diri Anda sendiri!

Mencari tahu stimulan unik Anda untuk belajar bahasa Arab adalah langkah mendasar yang akan berdampak lebih besar terhadap kemajuan Anda dalam berbahasa Arab. Anda mampu saja mempunyai proses kosa kata yang sempurna dan buku teks paling baik di dunia, namun jika Anda tidak tahu alasan teristimewa Anda bersama tahu untuk belajar bahasa Arab, kemajuan Anda akan sangat lambat.

Entah itu kemajuan karir Anda, kecintaan Anda terhadap puisi Arab , permohonan untuk berkomunikasi bersama keluarga dan teman, atau apalagi persaingan yang kuat, jangan remehkan kemampuan untuk memperjelas campuran stimulan teristimewa Anda untuk belajar. Setelah Anda mengetahuinya, ingatlah hal-hal selanjutnya di depan dan di tengah-tengah Anda sementara Anda belajar dan lihat hal-hal selanjutnya mendorong kemajuan Anda!

Naikan skill speaking kamu disini: kursus bahasa arab terbaik

2. Tetapkan obyek yang tidak mampu Anda ingkari.

Salah satu langkah paling baik untuk menambah pembelajaran Anda adalah bersama mempunyai obyek yang tahu untuk dicapai, bersama garis akhir yang udah terlihat. Luangkan sementara untuk merancang obyek yang menantang Anda dan mempunyai tenggat waktu, itu cukup penting untuk memacu belajar Anda. Mungkin memesan perjalanan ke negara berbahasa Arab, setuju untuk menambahkan presentasi selanjutnya di daerah kerja dalam bahasa Arab, atau mencari mitra akuntabilitas dan memicu kesepakatan untuk merampungkan tantangan bersama terhadap akhir th. (kehilangan berbentuk opsional – kami tidak bertanggung jawab untuk taruhan yang Anda tetapkan!).

Yang terpenting, pastikan obyek Anda SMART – spesifik, terukur, mampu dicapai, realistis, dan terikat waktu. Untuk bantuan dalam memastikan obyek dan menindaklanjutinya, lihatlah Perencana Belajar Bahasa Arab kami yang dirancang spesifik untuk pelajar bahasa Arab – baik Anda belajar berdiri sendiri atau belajar di kursus formal!

Alexandria, Mesir

PIN ITU

3. Perendaman bahasa.

Perendaman, pencelupan, pencelupan. Kedengarannya tidak mungkin jika Anda tidak mampu segera tukar ke Timur Tengah, bukan? Menurut kami tidak! Immersion bukanlah permainan yang mampu dijalankan sepenuhnya atau tidak mirip sekali, dan tersedia banyak langkah untuk memasukkan lebih banyak bahasa Arab ke dalam kehidupan sehari-hari Anda, di mana pun Anda berada.

Bayangkan seorang siswa yang rajin ikuti pelajaran, memicu kartu flash memuat seluruh kosakata baru yang mereka pelajari dan mempraktikkan konjugasi, lalu menyimpan buku pelajarannya dan melanjutkan sisa hari mereka. Sekarang bayangkan siswa lain, yang di luar ‘waktu belajar’ formal mereka, mendengarkan radio dalam bahasa Arab sementara mereka memicu sarapan, menyambungkan podcast sepanjang perjalanan, mengirim pesan bersama teman bahasa lebih dari satu kali seminggu, dan pilih film dalam bahasa Arab di Netflix sesekali. Tak satu pun dari siswa ini melaksanakan pendalaman bahasa dalam pengertian tradisional dan ketat, namun menurut Anda siapa yang akan merasakan peningkatan paling besar dalam bahasa Arab mereka? Lakukan apa yang Anda mampu untuk mengitari diri Anda bersama bahasa Arab dan lihat kemajuan Anda bersama pesat!

Untuk meraih inspirasi berkenaan langkah memasukkan lebih banyak bahasa Arab ke dalam kehidupan sehari-hari Anda, di mana pun Anda tinggal, lihatlah Rencana Perjalanan Perendaman Bahasa Arab Standar Modern dan Bahasa Arab Levantine *gratis* kami .

PIN ITU

4. Terjemahkan konten video sambil lihat bersama Playaling.

Bermain adalah sumber impian tiap tiap siswa Arab. Platform pengubah permainan ini menambahkan teks segera dan interaktif ke katalog besar video dalam tiap tiap dialek Arab yang mampu Anda bayangkan. Pilih dialek Anda, cari berdasarkan level atau tema yang ingin Anda praktikkan, lalu pilih dari perpustakaan mereka yang memuat konten dunia nyata yang brilian. Anda akan menemukan semua nya mulai dari episode Arab Idol hingga wawancara topikal, video musik, dan apalagi ramalan cuaca!

Selagi menonton, Anda mampu mengarahkan kursor ke teks interaktif Playaling jika Anda menemukan kata yang tidak Anda ketahui arti dan pengucapannya. Fitur Cloze Listen memeriksa keterampilan mendengarkan Anda bersama memungkinkan Anda mengisi kekosongan sementara menonton, dan lebih dari satu video apalagi mempunyai kuis pemahaman.

PIN ITU

Selain kontennya dalam dialek Arab Standar Modern dan Darija Mesir, Levantine, Teluk, dan Afrika Utara, Playaling juga mempunyai video dalam dialek yang susah ditemukan sumbernya, layaknya bahasa Arab Irak, Yaman, dan Sudan. Kami menyukai fokus Playaling terhadap konten dunia nyata yang menghibur dan penekanannya terhadap bagaimana bahasa Arab sesungguhnya diucapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Playaling sementara ini tawarkan kepada pembaca Pink Jinn uji cobalah gratis eksklusif yang diperpanjang memanfaatkan kode ‘PinkJinnExendedTrial’!

Masukkan kode kupon sementara Anda mendaftar untuk memperpanjang era uji cobalah gratis hingga dua minggu. Alternatifnya, Anda mampu mendaftar untuk uji cobalah standar satu minggu dan mengirim e-mail ke Playaling bersama mengutip ‘Pink Jinn’ untuk mengklaim minggu ekstra Anda. Bonus pendaftaran ini berlaku hingga 1 Oktober 2023 – dapatkan uji cobalah gratis dua minggu di sini ! (Kami tidak menyita komisi – kami cuma menganggapnya luar biasa!)

5. Cari tahu jenis belajar Anda.

Manfaatkan sementara berjam-jam berlatih bahasa Arab bersama meyakinkan bahwa Anda bekerja cocok kemampuan Anda, memanfaatkan metode yang cocok bersama jenis belajar unik Anda.

Misalnya, jika Anda seorang pembelajar auditori dan Anda menyerap bahasa lisan jauh lebih cepat daripada bahasa tertulis, tinggalkan kartu flash dan cobalah memicu sendiri rekaman kosakata yang harus Anda kuasai.

Jika Anda mulai frustrasi bersama tingkat kemajuan Anda dalam memanfaatkan metode kelas tradisional, berhentilah menggunakannya dan bereksperimenlah untuk tahu langkah kerja otak Anda yang terbaik!

Jika Anda tidak yakin Anda juga jenis pelajar yang layaknya apa, kuesioner gratis dari University of Connecticut ini akan membantu Anda mengetahuinya! Hanya memerlukan sementara lebih dari satu menit, dan tersedia banyak tips setelah Anda tahu jenis belajar Anda – visual, auditori, atau kinestetik.

6. Atur kebiasaan Anda agar belajar bahasa Arab jadi bagian integral dari minggu Anda.

Bagian tersulit dalam belajar bahasa Arab adalah memulainya, dan ini lebih-lebih berlaku jika Anda belajar dari rumah, tanpa jam kelas atau tenggat sementara tetap yang memaksa Anda untuk mulai bekerja! Cari tahu trik dan teknik untuk memasukkan bahasa Arab ke dalam kebiasaan harian kita, layaknya menyusun kebiasaan – menghubungkan kebiasaan baru bersama kebiasaan yang udah jadi bagian dari hari Anda, menambahkan saran visual ke ruang Anda untuk mengingatkan Anda untuk belajar, atau memicu proses penghargaan untuk dorong otak Anda untuk mematuhinya.

7. Jadikan itu sebuah ritual.

Jadikan belajar bahasa Arab sebagai bagian dari kebiasaan yang Anda sukai, bersama membuat perubahan sesi belajar Anda jadi ritual rutin yang Anda nantikan! Siapkan ruang spesifik untuk belajar yang menginspirasi Anda, buatlah secangkir qahwa atau shay untuk diri Anda sendiri, nyalakan lilin, atau dengarkan playlist yang Anda sukai sambil bekerja. Dengan begitu, Anda akan melatih otak Anda untuk mengasosiasikan belajar bersama hal-hal yang memicu Anda mulai senang!

Bonusnya – penelitian memperlihatkan bahwa ketika otak Anda mengasosiasikan rasa spesifik bersama serangkaian informasi, perihal itu mampu menambah kekuatan ingat Anda. Misalnya, jika Anda tetap menyesap secangkir qahwa sementara melatih kosakata, rasanya sesungguhnya mampu menambah kemampuan Anda untuk mengingat kata-kata yang Anda pelajari sementara seterusnya Anda duduk untuk belajar!