Fitur-Fitur Unggulan Liquid Controls Flow Meter MSAA-120

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 banyak berperan dalam memproduksi minyak sulingan. Ini menjadi bukti Liquid Controls positive displacement (PD) flow meters mengimbuhkan catatan industri yang bekerja semaksimal mungkin.

Terbukti bersama energi keakuratan, mutu kinerja, serta resistansi jangka panjangnya. Alat ini unggul dalam transfer tahanan bahan bakar olahan dan alternatif. Simpelnya desain dan konstruksi, bersama bersama akurasi yang terus-menerus ialah ciri khasnya.

Itu jugalah yang menjadi alasan mengapa banyak orang lebih pilih pengukur Liquid Controls. Alat ini menjadi favorit dalam beragam aplikasi transfer liquid control di seluruh dunia.

Fitur Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 

 pengukur Liquid Controls

Spesifikasi: Kalibrasi Flow Meter

Salah satu fitur andalan LC Flow Meter MSAA-120 ini adalah energi akurasi yang berkelanjutan. Tidak ada kontak yang menghubungkan berasal dari logam satu ke logam lain juga kurangi keakuratan berasal dari kala ke waktu.

Hal selanjutnya juga mengakibatkan kalibrasi lagi yang lebih sedikit, dan masa menggunakan yang lebih lama. Tak hanya itu, meternya pun cocok bersama syarat-syarat keakuratan NIST dan International Weights and Measures.

Kisaran suhu yang ada pun memadai luas. Produk mampu secara akurat teruji berasal dari -40° F (-40° C) sampai 160° F (71°C). Selain suhu, rentang lebar viskositasnya juga mumpuni.

Pengukur PD Liquid Controls ini mampu bersama presisi bekerja mengukur sampai 325.000 centipoise. Hal ini juga mengakibatkan kapabilitas beradaptasi lebih maksimal.

Desain sudut kanan bersama pilihan stok atau siku/fitting tertentu memadai “lentur” dalam bekerja. Hal ini mengimbuhkan fleksibilitas pemasangan tidak ada banding untuk memenuhi syarat-syarat pemasangan Anda.

Ketahanan terhadap tekanan tinggi juga mengakibatkan Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 menjadi pilihan menarik. Pasalnya, alat ini kuat sampai batas 150psi/10,5 BAR sekalipun.

Level Presisi Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 

Dari faktor repetisi, alat ini mampu 0,02% atau lebih baik terhadap laju aliran apa pun di seluruh rentang. Linearitas Liquid Controls ini juga tak kalah ciamik. Lebih berasal dari rentang 5:1 mampu Anda buktikan sendiri kualitasnya.

Registrasi mekanikalnya mampu ±0,125% atau lebih baik berasal dari maksimum no laju aliran. Begitu pun bersama registrasi selektifnya yang setara.

Dengan rentang yang lebih fleksibel lagi, yakni 10:1, kapasitas alat ini mampu dua kali lebih mumpuni. Registrasi mekanisnya mampu ±0,22% atau lebih baik berasal dari laju aliran maksimum. Registrasi selektifnya pun meningkat menjadi ±0,10%.

Jika lebar rentang mengalami pembesaran empat kali lipat, yakni 40:1, energi akomodasinya pun juga meluas. Alat ini menjadi mampu ±0,5% atau lebih baik berasal dari maksimum no laju aliran terhadap ranah register mekanis dan ±0,15% atau lebih baik di area registrasi selektif.

Kisaran suhu yang mampu juga memadai efektif terjangkau. Anda mampu menakarnya dalam rentang 111º C. Lalu, seumpama seluruh variabel mampu tetap konstan, akurasi yang tepat pun mampu ringan tercapai.

Pembacaan ataupun pengukuran mencerminkan minimal satu menit aliran terhadap laju yang sudah Anda pilih. Semua pengakuan akurasi menurut hidrokarbon alifatik, atau setara bersama ekspektasi viskositas senilai 1 CPS.

Jika menilik product berviskositas memadai tinggi, kandungan level presisi dapat keliru justru mengecil. Anda mampu memperhatikannya secara saksama ketika tengah menggunakannya.

Efektivitas Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 

Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 efektif bekerja untuk begitu banyak ragam product minyak sulingan, bensin bertimbal dan tanpa timbal. Bisa juga untuk minyak bakar, solar, minyak tanah, etilena glikol (antibeku), propilen glikol terhadap kapasitas terukur.

Sebagai bahan bakar alternatif, pelarut bersama laju aliran yang mengalami pengurangan. Anda mampu pilih kelas meteran yang mana yang Anda butuhkan dalam bekerja.

Perlu Anda ketahui juga bahwa ada juga peran bahan bantalan karbon. Bantalan karbon merupakan standar terhadap sebagian ukuran meteran di kelas ini, dan Anda harus paham tiap tiap spesifikasinya.

Spesifikasi Liquid Controls Flow Meter MSAA-120 harus Anda ketahui lebih detail. Peringkatnya, 1000 GPM (3785 LPM), 285 psi (19,7 bar, 1965 kPa) bersama ukuran flange 6″.

Konstruksi meterannya terdiri berasal dari kotak baja dan elemen aluminium. Dari sisi segel, Buna/Viton cocok bersama no katalognya. Tekanan maksimum yang mampu alat jangkau adalah 285 psi bersama suhu maksimum 185° F.